Pages

Ads 468x60px

Labels

FMI FMIPA UNNES

FMI FMIPA UNNES

Jaringan Rohis Mipa Nasional

Jaringan Rohis Mipa Nasional

Jumat, 19 April 2013

JRMN

Bismillah ,
Assalamu 'alaikum .Salam doa terhantar untuk sahabat-sahabat semua, :) ,Menyampaikan info dari Puskomnas 
1."#Info Lomba JRMN
Asslm. Puskomnas JRMN menawarkan ke tmn2 sekalian utk rancangan desain pembuatan jaket JRMN scr nasional. Deadline rancangan pembuatan designnya sekitar tgl 25 April 2013. Nanti designnya dikirim ke email puskomnasjrmn05@gmail.com
LDF yg menang atay desainnya dijadikan desain secara nasional akan dpt profit sharing berupa 10% dr keuntungan penjualan jaket... Penilaiannya dr byk yg ngelike aja di fanpage ini dan digrup2 pengurus JRMN..."


2."Asslm.
Pada awal bulan mei Insya Allah JRMN akan memulai series LDF Grand-Prix dgn lomba profil LDF dan lomba agenda syiar yang terbanyak kehadirannya.

Informasi lebih lanjut akan kami berikan menyusul di grup JRMN atau fanpage JRMN :)

jd siapkan artikel terbaik ttg LDFnya dan video profil LDFnya serta absensi acara syiar selama satu bulan ini (bln April). :)

Biaya pendaftaran per LDF utk kedua lomba tersebut adalah 10rb rupiah."

Terkait poin satu, Dari Puskomnas belum ada koordinasi dengan Puskomwil tentang PJ Pembuatan,Pejualan jaketnya dan masih dalam tarap sesuai dengan hasil Rakorwil kita, karena fiksasi desain kita bulan Mei nya. Kami akan berkoordinasi agar Hasil desain fix puskomnas setidaknya sesuai dengan desain yang kita sepakati,agar tidak terjadi dualisme :).Dan Harapannya kita mengingatkan kembali Temen2 untuk usualan desainnya.

terkait Point dua, bagaimana tanggapan temen semua misal LDF wilayah 4 lebih awal menyiapkan dan upload di FB bagi sudah mantap Profile LDFnya.Video yaa....^_^. dan Hasil rakorwil kemarin harapannya Point2 kesepkatan saja dulu di Kirim atau di share di group. * untuk temen2 dari JAG :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Ukhuwah sobat FMI ^_^