Pages

Ads 468x60px

Labels

FMI FMIPA UNNES

FMI FMIPA UNNES

Jaringan Rohis Mipa Nasional

Jaringan Rohis Mipa Nasional

Sabtu, 20 April 2013

Nasa Membenarkan Matahari Akan Terbit Dari Barat


Ilmuwan Fisika Ukrania, Demitri Bolykov masuk Islam karena membuktikan kebenaran al Qur’an, bahwa putaran poros bumi bisa berbalik arah.

Nasa Membenarkan Matahari Akan Terbit Dari Barat
Rotasi bumi mengitari matahari

BERAWAL dari mempelajari isi al Qur’an – juga al Hadits, tentang berubahnya posisi arah terbit matahari, yaitu posisi terbit dari arah timur, berubah menjadi terbit dari arah barat. Dalam riset tentang rotasi bumi ini, fisikawan Ukraina, Demitri Bolykov yang bergabung dengan tim ilmuwan Prof.Nicolai Kosinikov untuk meneliti putaran poros bumi dengan adanya pergeseran kutub magnet utara dan selatan.Washington,POL
Pada riset tersebut, disimulasikan bumi dengan sebuah bola yang berisi logam cair, berputar di atas bilah papan tipis untuk melihat pengaruh medan magnet terhadap putaran poros bumi. Penelitian tersebut menyimpulkan, bahwa di alam, daya matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang menimbulkan area medan magnet, mendorong bumi berputar pada porosnya. Daya insensitas matahari menyebabkan kutub magnet bumi hingga tahun1970 bergeser dengan kecepatan tak lebih dari 10 km dalam setahun.

Akan tetapi, pada tahun-tahun berikutnya, pergeseran medan magnet bumi kecepatannya bertambah hingga 40 km setiap tahun. Bahkan pada tahun 2001, medan kutub magnet bergeser dari tempatnya hingga 200 km dalam sekali gerak. Dan hingga kini, kecepatan pergeseran medan kutub magnet semakin bertambah jauh.
Ini berarti, bumi dengan pengaruh bergesernya medan daya magnet tersebut, mengakibatkan dua kutub magnet, utara dan selatan berganti tempat. Menyebabkan rotasi bumi berputar pada arah poros yang berlawanan, dan berbalik arah. Hal ini berdampak pada dimensi terbitnya matahari, yang semula terbit dari arah timur, menjadi berlawanan pula, yaitu terbit dari arah barat.
Hasil riset tim ilmuwan Prof.Nicolai Kosinikov ini, dibenarkan oleh pihak National Aeronautics and SpaceAdministration (NASA) yang didirikan tahun1958, bermarkas di Washington DC, Amerika Serikat.
Dengan karyawan sebanyak 18.000 orang yang tersebar di penjuru dunia, NASA, mempelajari Teori Pergeseran Poros Bumi. Nasa meninjau simulasi ilmuwan Ukraina dengan pemotretan dari luar angkasa melalui satelit, guna meneliti pergantian posisi kutub utara dengan kutub selatan, yang dapat merubah posisi terbitnya matahari. Hasilnya, NASA membenarkan teori Nicolai .
Mendapati realita ini, ilmuwan Fisika Ukraina, Demitri Bolykov masuk Islam karena membuktikan kebenaran al Qur’an, bahwa putaran poros bumi bisa berbalik arah. Dia merupakan salah seorang dari sekian banyak ilmuwan yang sadar dan kagum atas kebenaran Allah dan Islam. Hingga tulisan ini dimuat, penelitian masih terus berlanjut. Mungkin sampai matahari benar-benar terbit dari barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Ukhuwah sobat FMI ^_^